Sayang, Lekas Sembuh ya.. I Miss U

Ya Allah..
Berikanlah kesehatan untuknya..
Aku tahu, dia tak pernah menginginkanku..
Dia tak pernah peduli kepadaku..
Tapi aku begitu peduli dengannya..
Peluk dia dalam kesehatan ya Robb…
Biarkan dia berada dalam jalan kebaikan..
Jika senyumnya mampu mengurai sejuta resahku..
Kembalikan senyum indah itu untuknya…
Aku tak tau..
Cinta ini begitu kuat..
Cinta ini seperti mengikat..
Aku bahkan merasakan apa yang ia rasakan..
Ya Allah..
Hanya engkau yang mengetahui segala hal Ghaib..
Jika ia memang jodohku.. dekatkanlah dia denganku..
atas dasar kebaikan, untuk kebaikan dan dalam kebaikan..
Kabulkanlah Doaku ya Rabb Tuhan yang maha mambolak-balikkan hati..
Cinta ini hanya sebagai penghias hidup..
Dan dia.. adalah senyum terakhir untuk saat ini..
***
Sayang.. Lekas sembuh ya.. aku gak tau bagaimana harus memperlakukanmu, engkau tak bisa kupegang sedikitpun, semakin kuperhatikan, semakin aneh rasanya cinta ini bergejolak. Aku ingin sekali memilikimu, Aku mencintaimu juga membencimu. Apakah ini juga sebuah permainan.. tak ada yang tau bagaimana dalamnya rasa ini.. engkau juga tak akan pernah membaca kata-kata yang terlalu sering kusampaikan.. aku lebih senang menyebutnya kasih sayang dari pada cinta. aku lebih senang menyebutnya Rindu dari pada kangen..
I Miss U.. and I Need U. untuk bisa menjadi Imam dunia Akhiratku, apakah kamu juga memikirkannya..

0 komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.

TOP or Populer

Followers