Kesepian Ini

gundah gulana hati ini tak bisa bicara
melihat kenyataan ini
seperti berjalan diatas bara api
panas, dan begitu menyiksa
sakit dan perih yang kutahan tak bisa tertuliskan
ukiran dan goresan nama dari luka yg kau berikan
terasa sangat pedih
angin - angin kehampaan menelusuri sekujur tubuhku
seakan memeluk jantung ini
bersiap mencengkramku dalam Kesepian Ini
mataku tak bisa terlelap
tubuh ku terus terjaga
oh Tuhan aku ingin bermimpi sejenak
Ingin kulepas semua kehampaan
Ingin kuenyahkan semua kesepian
Ingin kuhancurkan semua kerinduan
aku berbaur dengan keramaian
berharap aku bisa menghilangkan semua ini
aku terlanjur jatuh dan mendalam, inginku kembali
oh Tuhan, hempaskan aku dari Kesepian Ini.
” berdiri tegar, terjaga saat aku bermimpi, dan mencoba melihat kenyataan ini.”

0 komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.

TOP or Populer

Followers