" Serba Serbi Kisah Cintaku ..."

Cerpen Oleh Dina LatifahSerba Serbi Kisah Cintaku Oleh Dina Latifah, hallo sahabat cerita cinta semua, kali ini ada lagi tulisan baru yang dikirimkan oleh Dina, tulisan ini diikutkan dalam kontes cerita cinta, untuk mendukung dina agar memenangkan kontes tersebut, silahkan klik tombol "like" atau "suka" facebook pada akhir tulisan ini. Kepada dina makasih ya sudah ikut serta dalam kontes dan maaf tulisannya baru bisa dipublikasi saat ini. Silahkan di baca ya teman-teman, jangan lupa berkomentar setelah membaca dan berikan dukungan kamu untuk dina.



Serba Serbi Kisah Cintaku Oleh Aisyah Muin


seseorang pasti sudah pernah yang namanya fall in Love bahkan binatang pun juga demikian karena Tuhan menciptakan makhluknya dan memberinya cinta dan sayang.
aku pernah mengalami suatu perasaan yang aneh terhadap seorang cowo sejak kelas 1 SD. maybe itu adalah my first Love ku yang bisa disebut juga dengan cinta monyet sih
hehehe
cinta pertamaku dengan seorang anak laki-laki pindahan dari SD Semarang, namanya Deni. Deni adalah anak laki-laki yang manis sama halnya denganku, hehehe. petama kali dia masuk, dia duduk di bangku depan mejaku. Dia anak yang pintar, tiap hari aku selalu dibantunya untuk mengerjakan soal-soal matematika yang menurutku sulit. Deni adalah semangat belajarku, hingga akhirnya aku berhasil meraih rangking 3 berturut-turut sampai kelas 2 SD. Namun, tak lama kemudian Deni meninggalkan diriku.
Dia pindah ke Semarang lagi karena tuntutan pekerjaan sang ayah yang berpindah-pindah tempat.
oh... Deni dimanakah kau berada sekarang. Sudah 13 tahun kita berpisah .....
aku nggak akan melupakan dirimu ...
setelah kepergian Deni dari hidupku, kini ku terpesona dengan seorang laki-laki yang pada waktu itu kita masih duduk di bangku kelas 5 SD. Sebut saja dia tomat cos wajahnya suka memerah saat dia malu, orangnya ganteng, putih n pinter dalam soal pelajaran agama.
Aku senang banget ngeliat dia tiap memakai baju kokonya. Dia putih dan bersih. Kami cinlok saat itu. N pada suatu saat perpisahan kelas 6 SD, kami mengadakan acara piknik2an ditempat yang sebetulnya ga jauh dari rumahku. Aku, dia dan teman2ku bermain di pantai Boom. Aku ingat betul, dia berenang bersama teman2nya untuk mengambil bintang laut.
Walau umur kami tergolong masih kecil banget tapi dia sangat romantis, dia memberikan aku sebuah bintang laut. Bintang laut yang Ia dapat dengan susah payah. Aku bawa bintang laut itu kerumah, aku cuci, aku keringkan dan aku buat bintang laut itu menjadi jepitan rambut. ummmm. so sweet .......
But kisah cintaku ini juga berakhir begitu saja saat kami masuk di SMP yang sama namun ada temanku yang juga menyukainya dan ..... ku relakan tomat ku itu ..... makin menyakitkan saja ....
Kisah cintaku selanjutnya adalah di bangku SMP, aku bertemu dengan anak lelaki ini saat acara MOS di SMP. Sebut saja X. hummmm.... ga perlu di ceritakan ah cos panjang banget n sakit banget hatiku sampai sekarang karena dia nggak pernah tau perasaanku dan aku pun demikian ...
T.T
For the Last, kini aku masuk di SMA yang tergolong favorit di Pekalongan. tepatnya SMA N 3 Pekalongan.Aku adalah murid yang tergolong low profile dengan tampang yang standar bahkan di bawah standar, cupu n kuper. Temanku di sana hanya beberapa orang saja so tak Mustahil kalau mereka kadang nggak mengenaliku sekarang karena dulu ku jarang keluar kelas n kalau istirahat saja harus menitip temanku Dinda n Rani yang mau ke Koperasi
Singkat ceritanya aku bertemu dengan seorang cowo yang tak pernah ku sadari akan masuk kedalam hatiku. Dia adalah Dea, ( BUAT YANG BACA G USAH MARAH KALAU DI PANGGIL DEA ). Dulu aku benci banget sama Dea. Nggak tau kenapa tiap kali ku melihatnya rasanya pengen marah n sebel banget.
Suatu saat Dinda meminjamkanku sebuah komik WITHOUT WINGS n aku suka banget dengan tokoh n ceritanya terlebih tokoh cowonya. Ummmm, mana ada sih cewe yang nggak mau dengan cowo yang berhidung mancung, manis n pintar.
wah, aku tersepona banget dengan tokoh itu. Dinda berkata padakku
" ada kok di SMA ini yang kaya kriteria mu itu Din "
" mang siapa Din ???? " tanyaku heran
" Dea, nak 2.4 "
" hah, woekz ....... nggak mau aku. ngeliatnya ja ogah "
" wah ........ masa sih ???? "
aku sebel banget dinda berbicara seperti itu.
Kelas 2 pun usai n kini ku masuk kelas 3 dengan peringkat 2 di kelasku. Aku bingung banget, wah aku masuk di IPA1. Kaget banget cos temen2nya jago2 semua,ada yang juara olimpiade fisika, matematika, biologi n etc. Kagetku meluap saat ku tau yang duduk didepanku itu adalah Dea Avega Editya.
BUSHET DAH .....
Rasa sebel selalu menyelimuti hatiku tiap aku masuk kelas. Apalagi lama kelamaan aku di jodoh2in dengan tu Dea. Suebel banget .....
tapi tak tau kenapa aku luluh juga saat memasuki semester akhir menjelang ujian, dia terkadang menjemput n mengantarku .... tapi ah, ini cuma perasaan seorang teman ja.
lambat laun dia mengucapkan kata ICH LIEBE DICH
Wah,aku nggak tau apa artinya. Dasar selau menyebalkan n bikin aku penasaran saja
Aku masih ingat dia berkata saat sms n freetalk jam 04.20 pagi. Berhari-hari aku cari apa artinya kata-kata itu n hasinya LIHIN eh maksudku NIHIL. So aku bertanya dengan seorang temanku bernama Irma
" Ir, lu tau nggak artinya ICH LIEBE DICH "
" wah, traktiran ah "
" mang artinya apaan Ir ??? " tanyaku penasaran
" itu artinya Ai siteru dalam bahasa japan "
" Woaini donk dalam bahasa mandarin " jawabku spontan
Ummmmm, nggak nyangka begitu polosnya diriku sampai ICH LIEBE DICH saja nggak tau artinya. Waktu itu Dea memberikan ku sebuah CD film dokumenter SMA 3IPA1. Saat film selesai itu adalah hal yang paling membuatku terharu. Disitu Dea menulis sebuah tulisan ....


TELAH KU TEMUKAN CINTA SEJATIKU DI 3 IPA 1 WALAU CUMA SEBENTAR
AKU BERSYUKUR TELAH MENGENALMU " I LOVE U DINA " KAN KU JADIKAN KAU SEBAGAI KENANGAN TERINDAH DALAM HIDUPKU. HATI-HATI DI JAKRTA


Aku kaget, ternyata seorang Dea bisa menyukai diriku ini ..... Aku masih bertanya-tanya sampai sekarang kenapa dia menyukaiku. Aku kan jelek,cupu,kuper n bodoh lagy. Tak ada yang lebih dariku.
T.T
Kelulusan pun tiba, aku memutuskan untuk pergi ke Bekasi karena Kakaku katanya mau mengkursuskan aku Bahasa Japan ( wlau sekarang nggak jadi sih ). Aku berpisah dengan Dea. Ku ingat saat perpisahan kami,dia menemuiku dirumah dan membawakan bekal buatku : good time, mizone n tim tam.
tau nggak botol mizone itu aku simpan sampai setengah tahun n akhirnya tanpa sepengetahuanku botol itu dibuang oleh mbakku. maybe kalau nggak dibuang mungkin sampai sekarang masih ada.
Dea mengucapkan selamat perpisahan padaku dan diantar oleh kawannya Bahar. Aku sedih banget sih cos selama ini belum pernah pacaran n pas pacaran langsung long distance gitu.
Aku memberikan kenang-kenangan padanya berupa surat cinta n permen Kiss yang bertulis Smile For Me n I Like You.
Wah,aku nggak tau kenapa aku melakukan hal itu. Lucunya saat ku dah diterminal, surat cinta itu masih ku pegang n yang ku berikan adalah sekumpulan foto KTP. Aku sms ke dia, Aku panik, Aku bingung kenapa aku ceroboh banget kaya gitu. Aku berlari keluar terminal padahal bus sebentar lagi mau berangkat aku bilang pada sang sopir
" Pak tunggu sebentar, aku ketinggalan sesuatu yang penting " kt ku berharap
" ya udah, cepetan yah karena bus yang lain sudah berangkat"
" iah Pak, makasih yah "
Aku berlari dengan kencang sampai akhirnya aku terpeleset di terminal. Aku jatuh n di bantu kakaku Arie untuk berdiri. Aku malu, tapi ... ku singkapkan rasa malu ku yang terpenting adalah surat ini harus aku tukarkan pada Dea.
Dea pun datang dengan motor dan wajah yang agak pemalu itu ( PADAHAL MALU2IN :P ). Akhirnya kami pun bertemu lagi,surat itu aku berikan.
N sampailah aku di Bekasi, kota yang membawaku untuk lebih mencintai Dea. Perasaan Cinta pun timbul n kehilangan. Dea diterima di fak Hukum UNDIP, kami semakin jauh. Namun Alhamdulillah berkat doa kami akhirnya Dea diterima di STAN Jakarta n kami pun akhirnya bertemu lagi sampai sekarang ..........


Salam Cerpen Cinta. Silahkan baca cerita cinta lainnya Di sini...

0 komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.

TOP or Populer

Followers