Puisi Kesepian Cinta

sepi


dalam hening sepi
yang ditemani oleh langit yang kelabu
tanpa bintang ataupun bulan
di sini aku duduk terpaku
memandangi dan merasakan

keheningan di sekitar ku
ku merasakan kesepian
yang merasuk dalam diri ku
sambil berharap sosok itu menyadari
bahwa aku menantikan
kehadirannya..menemaniku..........

kini....

aku di hantui oleh rasa takut ini
takut kehilangan
takut dilupakan
dan semua perasaan itu
membuat ku merasakan kegalauan hebat
yang tak dapat ku ungkapkan dalam kata-kata
karna bibir ini tak mampu bicara

namun...

dapat ku ungkapkan dalam tetesan air mata
aku memang milik mu
tapi dia disisimu..
aku memang dihatimu
tapi dia di fikiranmu..
aku memang mendapatkan kasih sayang mu
tapi dia mendapatkan perhatian mu


mungkin aku salah..
tapi aku hanya wanita biasa yang tak sempurna
yang memiliki perasaan dan hati yang peka

aku biarkan semua berjalan
seperti layaknya air mengalir
dan berharap
kau menyadarinya.......

0 komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.

TOP or Populer

Followers